The Worst Day Ever Щ(ºДºЩ)

Hai, bertemu lagi dengan postinganku yang ke 3 hehe. Hari ini, aku ingin curhat pengalamanku yang paling menyebalkan 2 hari ini, maap yah masi belom ada gambar, posting via BB lgi. (˘͡˛ ˘͡ ) hari ini bener” deh ngeselin , tadi pagi bangun badan tiba tiba panas and kepala puyeng uda hari ini sekolah pagi lagi bener bener deh ._. Sebenarnya aku bingung Kenapa ni badan tiba” panas, pas aku ingat ingat aku baru tau kalo penyebab badanku kaya gini tuh gara” kemaren pas pelajaran olahraga dapet giliran maen basket di tengah ujan (―˛―”). Sue bener aku wktu itu, malah nilai juga dikurangin lagi gara” becanda sma temen ._. Balik lagi, abis pulang sekolah langsung aku minum obat trus tidur. Puji Tuhan, sorenya uda meningan tapi masi panas dikit, daripada berabe meningan minta dikerokin dah. Masalahnya belom selesai, wktu senen kemaren aku dapet tugas dari guru TIKku disuru edit themes di wordpress.org and posting tentang matapelajaran SMP. Makanya tadi aku posting tentang bangun ruang. Tugas 1 selesai, eh pas mw buka mowes , kaga bisa kebuka. Aaaaaa gimana ini? Щ(ºДºЩ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *