Hal yang Terjadi di Kelas saat Jam Pelajaran Kosong

Pertengahan Desember, Aroma kebebasan mulai kecium.. Huaaaaaaaaaaaaaa akirnya gw bisa bebas dari smua aktivitas yang bikin bulu kaki gw memanjang. Se-engganya buat 2 minggu…

Sekolah adalah saat2 dimana kita bener-bener ngalamin keadaan yang namanya “labil”. Pas sekolah pengennya libur, tapi pas libur pengen sekolah. Ini yang gw alamin sekarang, baru libur sehari aja uda pengen sekolah abis gw gatau mw ngapain dirumah… Yang gw kangenin itu bukan pelajaran ato gurunya tapi temen sma keseruan pas ngumpul, apalagi pas lagi jem kosong (ga ada guru). Gw berani bertaruh, ga ada murid yang gasuka sma hal yang satu ini..

images wp upload

Kelas ada / ga ada guru tuh rasanya laen banget. Kelas yang tadinya kaya kuburan pas pelajaran apalagi pelajaran yang gurunya terkenal dengan istilah “killer” mendadak jadi pasar kaget pas ga ada guru. Semuanya bebas mw ngelakuin apa aja selama ga berisik2 banget + engga ngeganggu kelas laen soalnya kalo guru di kelas sebelah keganggu dia bakalan ke kelas kita and akirnya kita dikasi tugas . Capedeh

Mungkin awalnya yang dilakuin itu cuma duduk sambil ngobrol kecil aja , trus ga lama kemudian anak cowoknya uda mulai triak2 : woi gurunya mana? panggilin cepetan, susasana kelas dari tenang jadi rada nanggung.. 2 menit kemudian ,setelah bulak balik lantai 2-1, 1-2 ,2-3 ,& 3-2 ketua kelas yang ngos2an abis nyariin guru bilang: jamhhh koshhhh honghhhhh tapihh jangan… belom selesai ngomong, suasana kelas langsung pecah jadi absrud kekacauan terjadi dimana2. Anak cowonya,apalagi yang ganiat belajar pada treak kegirangan sedangkan para cewek membentuk “konversi meja kotak” duduk bareng sambil ngomongin film bokep korea favorite mereka…

Kalo anak cowonya, ini gausa ditanya deh. Uda pasti mereka jadi biang kerok yang bikin kelas ribut, kerjaanya ga laen ga bukan dari ngusilin cewek.Berawal dari iseng cowok ngeledek si cewek, trus anak ceweknya kesel & mereka maen kejer2an. Mereka baru berenti kalo uda di cieeeein sekelas, cieeeeeeeeee . Dari zaman kuda gigit batu, kebanyakan di-isengin bisa suka. Jadi jangan heran, banyak cewek yang sebel karena dijailin sama cowok tapi mereka malah jadian. Temen gw ada yang kaya gini

Selain ngusilin cewek, yang namanya cowok itu gabisa lepas dari bola, biasanya anak cowo maen bola dikelas .Bola, Olahraga paling tenar di bumi ini selalu jadi hiburan bagi para cowok dan beberapa cewek. Bahkan ada yang jadian karena hobinya sama, sama-sama nonton bola.. Sepak bola maksudnya. Bentar, bola yang dipake bwt maen itu bukan bola asli pastinya, biasanya bola maenan dibuat dari sobekan beberapa kertas yang di isi sama tutupan spidol dan digulung2 . Tapi ada juga sih yang nekat maen bola asli dikelas dan akirnya dibawa ke kantor karena mecahin kaca. Kesian

Selain anak yang bikin ribut, ada juga anak yang pendiem. Mereka lebih suka duduk di bangku sambil baca komik / novel sambil sesekali ngelurusin leher , ketawa ngeliat suasana kelas yang ga beraturan lalu balik ke aktivitas semula. Biasanya tipe yang kaya gini itu tipe anak pinter di kelas…. Kalo pulang langsung balik ke rumah, kaga mampir ke rumah kedua (baca: warnet) /maen disekolah dulu.

Tapi, dari semua kegilaan diatas, ada juga 2 orang manusia yang tenang-tenang aja dikelas tepatnya dipojokan kelas. Ho oh ini romeo and juliet, yang ini gw gatau deh cara jelasinya gimana. Ada api ada asap ,uda gabisa dipisahin. Kemana2 selalu berdua , duduk berdua sebangku (agak ga beres nih) , nulis 1 buku untuk berdua, sampe-sampe minum berdua sebotol (ini mesra/ pelit?)

Uda ah, ga ada abisnya ngomongin soal pacaran, bikin gw ngiri aja.. Well, sekian dulu postingan gw hari ini gw mw berburu makanan dulu . See ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *