Cewek, mahluk yang Susah dimengerti

Dari judul diatas, lu smua pasti tau kalo gw lagi galau .. Iye gw lagi galau , emang kenapa lu bisa galau? gw abis bikin pacar temen cewek gw ngambek kemaren…
Udalah daripada gw ngomong sendiri dan akirnya bisa gila, gw lanjutin aja tulisan gw kali ini.

Cewek…
mahluk yang bener2 kaga bisa dipahami , lebih susah dari memahami rumus fisika

Cewek…
Orang yang selalu menutup isi hatinya, sedangkan si cowo berusaha mencari tau isi hatinya supaya bisa nembak tu cewe

cewek…
adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling seksi… Gajadi , lupain aja omongan gw yang ini

Dari penjelasan gw diatas, lu bisa ngebayangin kan betapa susahnya ngedapetin cewek & masuk ke dalam fase “pacaran”. Susah cuy , gw aja masi jomblo sampe sekarang

Hati cewek tuh susah banget ditebak, kok lu tau? gw uda pernah ngalamin di phpin sma cewek :\

Entahlah, pokoknya apapun yang lu lakuin sekalipun itu menjatuhkan harga diri lu, mereka (cewek) cuma tersenyum dan lama-lama menjauh dari kita…. Saran gw sih kalo lu lagi deketin cewe tapi ga di respon iklasin aja, daripada akirnya lu yang sakit gara2 ditolak mentah-mentah pas nembak dia?

Well, tapi alangkah baiknya kalo kita bisa bikin orang yang bener2 kita suka itu bisa nyaman dengan kita

Pacaran tuh enak, kita disayang & diperhatiin sama orang yang kita suka ..

Bwt lu yang uda pacaran, jangan pernah nelantarin cewek lu ato ngelakuin hal yang bikin dia kecewa .Biasanya kalo cewek kecewa dia cuma tersenyum di depan umum, tapi ntar pas lagi bedua dia bakal mutusin lu dan lu akirnya menjomblo lagi….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *