Singapore

Huaaaaaaa akrnya modem net uda bener, oke sesuai dengan janjiku aku akan menceritakan pengalaman pertamaku pergi ke Singapore . Beberapa waktu yg lalu yah tepatnya waktu liburan sekolah aku dan keluargaku pergi ke Singapura,tujuanya sih bwt nganterin kakekku check up tapi mumpung libur jadi sekalian jalan jalan deh.kami berangkat dari rumah jam 10 siang dan sampe di Bandara Soeta jam stengah 12 sampe disana kami langsung check in,oh ya kali ini kami naik pesawat Garuda Indonesa. Setelah urusan checkin beres,perut keroncongan jadinya makan deh di restoran bandara yang menurutku gila karena sepiring nasi goreng+telur ceplok harganya 30 ribu -___- Perut uda kenyang waktunya ke ruang tunggu , galama kemudian dikasi tw kalo pesawatnya delay 20 menit OMG. Awalnya, aku berharap pesawat yg kunaiki ini adalah pesawat berbadan lebar seperti Boeing 777 / Airbus A330 tapi pas pesawatnya dateng,yah ternyata yang akan kunaiki ini hanya pesawat sekelas boeing 737.setelah menunggu akirnya kami diperbolehkan masuk ke pesawat. Saaat masuk ke dalam pesawat aku disambut oleh pramugari yang ramah dan yaa gitu deh. Pesawat jam 15.10 pesawatpun take off. untuk menghilangkan kejenuhan aku menonton film karna pesawat ini dilengkapi dengan tv disetiap kursinya Ga lama kemudian ada pramugari yang menawarkan makanan nasi goreng atau apa gitu aku lupa, yasudahla nasi goreng lagi toh rasanya enak juga . setelah 1 jam 30 menit akirnya pesawat landing safety di bandara Changi Singapura fuh, akirnya sampe juga di SG. Pesawat ini berhenti di terminal 3 kalo penasaran lanjut baca>>>

if i let you go – westlife

[Shane:]
Day after day
Time passed away
And I just can’t get you off my mind
Nobody knows, I hide it inside
I keep on searching but I can’t find

[Mark:]
The courage to show to letting you know
I’ve never felt so much love before

[All (Shane lead):]
And once again I’m thinking about
Taking the easy way out

[All:]
But if I let you go I will never know
What my life would be holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me? ([Shane:] oh yeah)
How will I know
[Shane:] if I let you go?

[Bryan:]
Night after night I hear myself say
Why can’t this feeling just fade away
There’s no one like you (no one like you)
You speak to my heart (speak to my heart)
It’s such a shame we’re worlds apart

[Shane:]
I’m too shy to ask, I’m too proud to lose
But sooner or later I gotta choose
And once again I’m thinking about
Taking the easy way out

[All:]
But if I let you go I will never know
What my life would be, holding you close to me
Will I ever see you smiling back at me? (oh yeah)
How will I know
[Shane:] if I let you go ?

[Shane:]
If I let you go ooooh baby
Ooooooooohhhhh

[Bryan:]
Once again I’m thinking about
Taking the easy way out
Ooooooooohhhhh

[All:]
But if I let you go I will never know
What my life would be, holding you close to me
([Mark:] close to me)
Will I ever see you smiling back at me?
([Shane:] oh yeah)
How will I know
([Bryan:] if I let you go?)
But if I let you go I will never know
([Mark:] oh baby)
Will I ever see you smiling back at me?
([Shane:] oh yeah)
How will I know
[Shane:] if I let you go ?

http://www.youtube.com/watch?v=7NrQei36fJ

The Worst Day Ever Щ(ºДºЩ)

Hai, bertemu lagi dengan postinganku yang ke 3 hehe. Hari ini, aku ingin curhat pengalamanku yang paling menyebalkan 2 hari ini, maap yah masi belom ada gambar, posting via BB lgi. (˘͡˛ ˘͡ ) hari ini bener” deh ngeselin , tadi pagi bangun badan tiba tiba panas and kepala puyeng uda hari ini sekolah pagi lagi bener bener deh ._. Sebenarnya aku bingung Kenapa ni badan tiba” panas, pas aku ingat ingat aku baru tau kalo penyebab badanku kaya gini tuh gara” kemaren pas pelajaran olahraga dapet giliran maen basket di tengah ujan (―˛―”). Sue bener aku wktu itu, malah nilai juga dikurangin lagi gara” becanda sma temen ._. Balik lagi, abis pulang sekolah langsung aku minum obat trus tidur. Puji Tuhan, sorenya uda meningan tapi masi panas dikit, daripada berabe meningan minta dikerokin dah. Masalahnya belom selesai, wktu senen kemaren aku dapet tugas dari guru TIKku disuru edit themes di wordpress.org and posting tentang matapelajaran SMP. Makanya tadi aku posting tentang bangun ruang. Tugas 1 selesai, eh pas mw buka mowes , kaga bisa kebuka. Aaaaaa gimana ini? Щ(ºДºЩ)

Bangun ruang

Hola, berjumpa lagi dengan postinganku yang kedua ini. Karna modem internetku belom berfungsi juga terpaksa deh posting via BB lagi ._. Karna kmaren aku baru menghadapi ulangan matematika yg bahanya itu bangun ruang, jadi kali ini aku akan membahas bangun ruang. Bangun ruang adalah bangun matematika yang mempunyai isi ataupun volume. Ada banyak bangun ruang dalam ilmu matematika , tapi kali ini kita akan membahas tentang balok saja ya. Balok mempunyai ciri ciri antara lain: –  Balok merupakan bangun ruang yang dibatasi 6 persegi panjang dimana 3 persegi panjang kongruen,

– Balok mempunyai 6 sisi berbentuk persegi panjang,

–  Balok mempunyai 3 pasang bidang sisi berhadapan yang kongruen,

–  Balok mempunyai 12 rusuk,

–  4 buah rusuk yang sejajar sama panjang,

– Balok mempunyai 8 titik sudut. Rumus Luas Permukaan Balok.
L  =  2 x [ (p x l) + (p x t) + (l x t) ]. Rumus Volume Balok:
V  =  p x l x t oke deh, sekian dulu postingku kali ini doain yah biar modem net cepet bener biar aku bisa posting pengalamanku pergi ke luar negeri. Sayonara (ง’̀⌣’́)ง.