Hal yang Terjadi di Kelas saat Jam Pelajaran Kosong

Pertengahan Desember, Aroma kebebasan mulai kecium.. Huaaaaaaaaaaaaaa akirnya gw bisa bebas dari smua aktivitas yang bikin bulu kaki gw memanjang. Se-engganya buat 2 minggu…

Sekolah adalah saat2 dimana kita bener-bener ngalamin keadaan yang namanya “labil”. Pas sekolah pengennya libur, tapi pas libur pengen sekolah. Ini yang gw alamin sekarang, baru libur sehari aja uda pengen sekolah abis gw gatau mw ngapain dirumah… Yang gw kangenin itu bukan pelajaran ato gurunya tapi temen sma keseruan pas ngumpul, apalagi pas lagi jem kosong (ga ada guru). Gw berani bertaruh, ga ada murid yang gasuka sma hal yang satu ini..

images wp upload

Kelas ada / ga ada guru tuh rasanya laen banget. Kelas yang tadinya kaya kuburan pas pelajaran apalagi pelajaran yang gurunya terkenal dengan istilah “killer” mendadak jadi pasar kaget pas ga ada guru. Semuanya bebas mw ngelakuin apa aja selama ga berisik2 banget + engga ngeganggu kelas laen soalnya kalo guru di kelas sebelah keganggu dia bakalan ke kelas kita and akirnya kita dikasi tugas . Capedeh

Mungkin awalnya yang dilakuin itu cuma duduk sambil ngobrol kecil aja , trus ga lama kemudian anak cowoknya uda mulai triak2 : woi gurunya mana? panggilin cepetan, susasana kelas dari tenang jadi rada nanggung.. 2 menit kemudian ,setelah bulak balik lantai 2-1, 1-2 ,2-3 ,& 3-2 ketua kelas yang ngos2an abis nyariin guru bilang: jamhhh koshhhh honghhhhh tapihh jangan… belom selesai ngomong, suasana kelas langsung pecah jadi absrud kekacauan terjadi dimana2. Anak cowonya,apalagi yang ganiat belajar pada treak kegirangan sedangkan para cewek membentuk “konversi meja kotak” duduk bareng sambil ngomongin film bokep korea favorite mereka… kalo penasaran lanjut baca>>>

Cewek, mahluk yang Susah dimengerti

Dari judul diatas, lu smua pasti tau kalo gw lagi galau .. Iye gw lagi galau , emang kenapa lu bisa galau? gw abis bikin pacar temen cewek gw ngambek kemaren…
Udalah daripada gw ngomong sendiri dan akirnya bisa gila, gw lanjutin aja tulisan gw kali ini.

Cewek…
mahluk yang bener2 kaga bisa dipahami , lebih susah dari memahami rumus fisika

Cewek…
Orang yang selalu menutup isi hatinya, sedangkan si cowo berusaha mencari tau isi hatinya supaya bisa nembak tu cewe

cewek…
adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling seksi… Gajadi , lupain aja omongan gw yang ini

Dari penjelasan gw diatas, lu bisa ngebayangin kan betapa susahnya ngedapetin cewek & masuk ke dalam fase “pacaran”. Susah cuy , gw aja masi jomblo sampe sekarang

Hati cewek tuh susah banget ditebak, kok lu tau? gw uda pernah ngalamin di phpin sma cewek :\

Entahlah, pokoknya apapun yang lu lakuin sekalipun itu menjatuhkan harga diri lu, mereka (cewek) cuma tersenyum dan lama-lama menjauh dari kita…. Saran gw sih kalo lu lagi deketin cewe tapi ga di respon iklasin aja, daripada akirnya lu yang sakit gara2 ditolak mentah-mentah pas nembak dia?

Well, tapi alangkah baiknya kalo kita bisa bikin orang yang bener2 kita suka itu bisa nyaman dengan kita

Pacaran tuh enak, kita disayang & diperhatiin sama orang yang kita suka ..

Bwt lu yang uda pacaran, jangan pernah nelantarin cewek lu ato ngelakuin hal yang bikin dia kecewa .Biasanya kalo cewek kecewa dia cuma tersenyum di depan umum, tapi ntar pas lagi bedua dia bakal mutusin lu dan lu akirnya menjomblo lagi….

Hal Aneh Yang Cuma Terjadi Di Indonesia

Indonesia, atau yang sering disebut Endonesah oleh para suporter timnas adalah tempat kita terutama yang make bahasa Indonesia setiap hari lahir, memperoleh kehidupan, dan akirnya meninggal dunia #kebanyakanbelajarpkn….

Negeri tercinta kita ini kalo dipikir” bukan cuma punya ribuan pulau, tapi juga punya ribuan masalah konyol : kaya korupsi dimana” , politik dinasti , pemerkosaan, perampokan , ada juga yang ngerampok sepaket sma perkosa korbanya. Dunia ini emang kejam… Tapi, terlepas dri smua itu ada masalah yang lebih aneh bin ajaib dripada masalah konyol tadi dan ini cuma terjadi di Indonesia apa aja? nih:

1.Merokok di Pesawat (kecuali ini, ini terjadi di banyak negara)
Sign in a Airplane
Baru” ini muncul berita tentang penumpang yang tertangkap ngebul mulutnya di wc pesawat. Gw bingung, apa sih enaknya rokok sampe dibela”in dilakuin di pesawat? padahal ngerokok cuma bwt lu jadi cupu dalem segala hal. Kaya temen gw yang dulu jago maen futsal berjam” tapi smenjak dia ngisep rokok, maen setengah jam aja uda ngos”an…. Kesian deh lo. Selain itu, ngerokok di pesawat juga bahaya men. Pas lu ngerokok di wc smoke detector bunyi di cockpit, itu bsa bikin orang di cockpit & cabin panik .Bisa” saking paniknya cabin pilot sma ko-pilotnya ikutan panik , terus dia kesenggol tombol autopilot yang nyala and autopilotnya jadi mati & pesawat jadi ga terkendali & jatoh…Nah, kalo uda kaya gini siapa yang mau disalahin?
Kalo penasaran lanjut baca>>>

Waduk Pluit, Tempat Rekreasi Baru Warga Jakarta

Hari senen gw dapet kabar gembira, Kabar tentang apa? kabar kalo hari selasa itu Libur.. Yippie, akirnya gw bisa refreshing dari hari yang plajaranya paling nyebelin dalem seminggu. Tapi tetep aja yang namanya libur tanpa rencana jalan jalan itu sama kaya hatinya jomblo, sama” hampa… Daripada bingung mw ngapain hari selasa siang gw abisin bwt belajar geo sma pkn sampe sore, itung” bwt nyicil UAS tanggal 15 november nanti

Sorenya, otak gw uda butek dan bulu kaki gw rontok karena kebanyakan belajar.. Daripada ntar otak gw ngebul and bulu kaki gw rontok smpe gundul , gw mutusin bwt nyolong motor eh mskdnya bwt naek motor keliling” and sampailah gw di daerah waduk pluit.

Waduk pluit uda berubah banget, 2-3 taon yang lalu lalu gw lewat sini daerahnya masi kumuh, kotor and gaenak bwt dipandang karena sampahnya ituloh tpi semenjak penghuninya direlokasi dan waduknya dibersihin jadi keren ni tempat, salut deh gw sma Pak Gubernur and Wakilnya..
kalo penasaran lanjut baca>>>