Cara menambah Uang Jajan Buat Anak Sekolah

Dimalam minggu yang kelam ini
Gw sendirian di ruang tamu
Sambil memikirkan nasib kaum gw, karena hari ini ga ada ujan #IfYouKnowWhatIMean
Oh iye gw baru sadar, ini malem mingu terakir di taon 2013 sekaligus ini taon terakir gw bisa nge-galau ria ditemenin sama gadget tercinta gw ini. Sesuai dengan postingan gw beberapa waktu yang lalu, mulai Januari gw bakalan ikut simulasi perang (baca: try out) dan april nanti gw bakal perang beneran sama beberapa lembar kertas bwt nentuin masa depan gw…

Gaberasa kita uda diujung taon, apa harapan lu di tahun yang baru nanti? dapet pacar kah? atau dapet motor baru? mungkin jadi ranking 1? Kalo gw sih pengen tiga2nya, tapi yang lebih kepengen lagi tuh yang ke 3. Tapi untuk menjadi sesuatu yang terbaik diperlukan fasilitas penunjang yang baik (baca: duit jajan yang banyak). Gw rasa lu smua setuju ya sama quotes sesat gw yang tadi, duit ortu yang dikasi ke kita itu rasanya gapernah cukup.

Uang…
Selembar kertas yang mudah sobek dan diberi warna

Uang…
Selembar kertas yang diberi angka 0 banyak, makin banyak makin bernilai

Uang…
Selembar kertas yang bikin siapapun susah payah bwt ngedapetinya, bahkan ada yang kehilangan nyawa gara2 itu

Uang…
Selembar kertas yang bikin 2 orang putus jika dompet si cowok cuma ada selembar duit hijau bergambar kapten

Kita ga bakan pernah puas sama duit,pasti pengen punya lebih dan lebih. Jadi jangan heran kalo di dunia ini banyak koruptor. Tapi kadang gw heran sama saudagar ato yang lebih sering disebut “juragan” oleh orang kampung kalo penasaran lanjut baca>>>

Hal yang Terjadi di Kelas saat Jam Pelajaran Kosong

Pertengahan Desember, Aroma kebebasan mulai kecium.. Huaaaaaaaaaaaaaa akirnya gw bisa bebas dari smua aktivitas yang bikin bulu kaki gw memanjang. Se-engganya buat 2 minggu…

Sekolah adalah saat2 dimana kita bener-bener ngalamin keadaan yang namanya “labil”. Pas sekolah pengennya libur, tapi pas libur pengen sekolah. Ini yang gw alamin sekarang, baru libur sehari aja uda pengen sekolah abis gw gatau mw ngapain dirumah… Yang gw kangenin itu bukan pelajaran ato gurunya tapi temen sma keseruan pas ngumpul, apalagi pas lagi jem kosong (ga ada guru). Gw berani bertaruh, ga ada murid yang gasuka sma hal yang satu ini..

images wp upload

Kelas ada / ga ada guru tuh rasanya laen banget. Kelas yang tadinya kaya kuburan pas pelajaran apalagi pelajaran yang gurunya terkenal dengan istilah “killer” mendadak jadi pasar kaget pas ga ada guru. Semuanya bebas mw ngelakuin apa aja selama ga berisik2 banget + engga ngeganggu kelas laen soalnya kalo guru di kelas sebelah keganggu dia bakalan ke kelas kita and akirnya kita dikasi tugas . Capedeh

Mungkin awalnya yang dilakuin itu cuma duduk sambil ngobrol kecil aja , trus ga lama kemudian anak cowoknya uda mulai triak2 : woi gurunya mana? panggilin cepetan, susasana kelas dari tenang jadi rada nanggung.. 2 menit kemudian ,setelah bulak balik lantai 2-1, 1-2 ,2-3 ,& 3-2 ketua kelas yang ngos2an abis nyariin guru bilang: jamhhh koshhhh honghhhhh tapihh jangan… belom selesai ngomong, suasana kelas langsung pecah jadi absrud kekacauan terjadi dimana2. Anak cowonya,apalagi yang ganiat belajar pada treak kegirangan sedangkan para cewek membentuk “konversi meja kotak” duduk bareng sambil ngomongin film bokep korea favorite mereka… kalo penasaran lanjut baca>>>

Cewek, mahluk yang Susah dimengerti

Dari judul diatas, lu smua pasti tau kalo gw lagi galau .. Iye gw lagi galau , emang kenapa lu bisa galau? gw abis bikin pacar temen cewek gw ngambek kemaren…
Udalah daripada gw ngomong sendiri dan akirnya bisa gila, gw lanjutin aja tulisan gw kali ini.

Cewek…
mahluk yang bener2 kaga bisa dipahami , lebih susah dari memahami rumus fisika

Cewek…
Orang yang selalu menutup isi hatinya, sedangkan si cowo berusaha mencari tau isi hatinya supaya bisa nembak tu cewe

cewek…
adalah mahluk ciptaan Tuhan yang paling seksi… Gajadi , lupain aja omongan gw yang ini

Dari penjelasan gw diatas, lu bisa ngebayangin kan betapa susahnya ngedapetin cewek & masuk ke dalam fase “pacaran”. Susah cuy , gw aja masi jomblo sampe sekarang

Hati cewek tuh susah banget ditebak, kok lu tau? gw uda pernah ngalamin di phpin sma cewek :\

Entahlah, pokoknya apapun yang lu lakuin sekalipun itu menjatuhkan harga diri lu, mereka (cewek) cuma tersenyum dan lama-lama menjauh dari kita…. Saran gw sih kalo lu lagi deketin cewe tapi ga di respon iklasin aja, daripada akirnya lu yang sakit gara2 ditolak mentah-mentah pas nembak dia?

Well, tapi alangkah baiknya kalo kita bisa bikin orang yang bener2 kita suka itu bisa nyaman dengan kita

Pacaran tuh enak, kita disayang & diperhatiin sama orang yang kita suka ..

Bwt lu yang uda pacaran, jangan pernah nelantarin cewek lu ato ngelakuin hal yang bikin dia kecewa .Biasanya kalo cewek kecewa dia cuma tersenyum di depan umum, tapi ntar pas lagi bedua dia bakal mutusin lu dan lu akirnya menjomblo lagi….