Kejujuran Yang berbuah manis

Tadi siang, kelas gw dibagiin hasil ulangan tebak nomor togel.. Eh, mskd gw ulangan mat
Mungkin lu bingung apa hubunganya ul mat sma judul postingan gw kali ini, nih gw jelasin kenapa gw make judul kya gini
Jadi, guru mat gw itu ud koreksi ulanganya tapi belom dikasi nilai + acak”an koreksinya sebenernya salah murid juga sih kaga nulis posisi duduknya, jadinya dia (guru mat gw) bingung ngoreksinya karna itu soal ulangan pg.

Nah, pas ud dibagiin guru mat gw suru koreksi ulangan sndiri maksudnya dia bacain jawaban trus murid yg koreksi bener ato kaga trus kalo dia salah ngoreksi harus bilang ke dia soalnya nanti dia langsung nilai. soal ulnya ada 40 gw salah 10 , okelah dapet nilai 7 lebih… Pas dia bacain no 1-20 lancar” aja pas sampe no 28 ternyata jawaban gw salah tapi dibenerin. Jujur ya, gw tadinya gamau bilang sma dia pas ditanya ad yg salah koreksi ato kaga tapi gatau napa gw ngerasa bersalah jadi dengan berat hati gw maju kedepan dan ul gw jadi salah 11 ……

Abis koreksi selesai tiba” temen gw komplain karena no 21 sma 27 jawabanya bener tpi disalahin, nah jawaban dia yg no 21 sma 27 itu sama kaya gw trus guru mat gw itung ulang dan ternyata itu bener. Akirnya gw sma beberapa temen gw yang bener tpi disalahin maju and finally gw jadi salah 9, Praise The Lord. Jadi inti postingan gw hari ini jangan takut bwt jujur karna pasti ada imbalan yang lebih baik dari kejujuran lu.

Hari Yang Gila

Kemaren, atau yg lebih tepatnya lagi 1 hari yang lalu atau yang lebih tepatnya lagi hari senin atau …….. ah udalah gw mulai bingung. Daripada gw bingung mw ngomong apa meningan langsung gw lanjutin deh ceritanya, kemaren sahabat gw itu abis sunatan, eh maksudnya ulangtahun. Nah sesuai dengan janji dia dia bakal traktir satu sekolah makan… tuh kan salah lagi, mskdnya dia bakal traktir para sahabatnya makan di mol . Karna hari senin gw plg jem stengah 12 jadi rencananya kami smua bakal kumpul jem 1 di depan Emporium , mol terdeket dri skolah gw…

Bel pulang sekolah pun berbunyi, kami semua terutama yg mw ditraktir ud girang, eh gataunya datang seorang guru akuntansi gw yang memberikan kuis dan membuat wajah girang tadi menjadi wajah garang seperti singa yang menerjang smua rintangan.Abis kerjain kuis dengan 3/4 hati karna kumpulnya jem 1, gw pulang dulu ke rumah and maen fifa 13, gw pengen download fifa 14 tapi belom ada di psp .__. Penjaringan-20130424-00122 #ViscaBarca
Saking asiknya maen fifa tiba” bb gw lampunya nyala, gw pikir itu cewe yang mw ajak gw curhat eh gataunya malah yg mw traktir gw makan. Dia blg : Tim, lu dimana? ini ud jem 1 lewat cepetan dateng . Abis itu gw langsung taro psp di lemari and ngebut kesono sekenceng valentino rossi kw 4.
kalo penasaran lanjut baca>>>