The Worst Day Ever Щ(ºДºЩ)

Hai, bertemu lagi dengan postinganku yang ke 3 hehe. Hari ini, aku ingin curhat pengalamanku yang paling menyebalkan 2 hari ini, maap yah masi belom ada gambar, posting via BB lgi. (˘͡˛ ˘͡ ) hari ini bener” deh ngeselin , tadi pagi bangun badan tiba tiba panas and kepala puyeng uda hari ini sekolah pagi lagi bener bener deh ._. Sebenarnya aku bingung Kenapa ni badan tiba” panas, pas aku ingat ingat aku baru tau kalo penyebab badanku kaya gini tuh gara” kemaren pas pelajaran olahraga dapet giliran maen basket di tengah ujan (―˛―”). Sue bener aku wktu itu, malah nilai juga dikurangin lagi gara” becanda sma temen ._. Balik lagi, abis pulang sekolah langsung aku minum obat trus tidur. Puji Tuhan, sorenya uda meningan tapi masi panas dikit, daripada berabe meningan minta dikerokin dah. Masalahnya belom selesai, wktu senen kemaren aku dapet tugas dari guru TIKku disuru edit themes di wordpress.org and posting tentang matapelajaran SMP. Makanya tadi aku posting tentang bangun ruang. Tugas 1 selesai, eh pas mw buka mowes , kaga bisa kebuka. Aaaaaa gimana ini? Щ(ºДºЩ)

Bangun ruang

Hola, berjumpa lagi dengan postinganku yang kedua ini. Karna modem internetku belom berfungsi juga terpaksa deh posting via BB lagi ._. Karna kmaren aku baru menghadapi ulangan matematika yg bahanya itu bangun ruang, jadi kali ini aku akan membahas bangun ruang. Bangun ruang adalah bangun matematika yang mempunyai isi ataupun volume. Ada banyak bangun ruang dalam ilmu matematika , tapi kali ini kita akan membahas tentang balok saja ya. Balok mempunyai ciri ciri antara lain: –  Balok merupakan bangun ruang yang dibatasi 6 persegi panjang dimana 3 persegi panjang kongruen,

– Balok mempunyai 6 sisi berbentuk persegi panjang,

–  Balok mempunyai 3 pasang bidang sisi berhadapan yang kongruen,

–  Balok mempunyai 12 rusuk,

–  4 buah rusuk yang sejajar sama panjang,

– Balok mempunyai 8 titik sudut. Rumus Luas Permukaan Balok.
L  =  2 x [ (p x l) + (p x t) + (l x t) ]. Rumus Volume Balok:
V  =  p x l x t oke deh, sekian dulu postingku kali ini doain yah biar modem net cepet bener biar aku bisa posting pengalamanku pergi ke luar negeri. Sayonara (ง’̀⌣’́)ง.

My First Posting

Yap, sesuai dengan judulnya ini adalah posting pertamaku di wordpress. Sebenarnya, aku ingin menceritakan pengalamanku yang mengesankan + fotonya. Tapi karna modem net rusak jadinya posting dari BB deh ._. Karna gabisa upload foto jadinya perkenalan dulu yah. Namaku Timothy alvin umurku 13 thn, aku punya nama panggilan yang berbeda di Rumah dan Gereja aku dipanggil Alvin dan disekolah aku dipanggil Timothy. Aku bersekolah di sebuah sekolah swasta di Jakarta. Oke deh perkenalan sudah cukup , doain yah biar modem cepet bener supaya bisa posting cerita yang keren”. Oke? See you in other post