100% Me

Hola, ketemu lagi sma postingan gw. Maap yah ud jarang posting, maklum tugas sama ulangan numpuk. Oke, dalam postingan kali ini gw bakal bahas tentang jati diri gw yang rada gajelas….

Nama gw Timothy, tapi yah seperti anak” muda laenya gw sering dipanggil dengan panggilan yang “tidak wajar” oleh temen gw… yah, gw korban pelecehan nama baik. Sekarang, gw lagi terjebak dalam pelatihan otot dan otak bwt ngadepin perang dengan yang namanya “ujian” tahun depan di kelas gw yang acnya itu bergantung sma cuaca (baca: ac alami)…

Gw ini anak tunggal, gapunya kaka gapunya ade tapi gw punya sodara 5, 4 cewe dan 1 cowo. Karena gw punya sodara cewe banyak, otomatis gw lebih sering maen sma cewe karena sodara gw yg cewe umurnya hampir sepantaran sma gw, beda cerita sma sodara gw yg cowo umurnya jauh banget dibawah gw. Hidup gw itu selalu dikelilingi sma cewe, dari mulai di rumah, sekolah, tempat les sampe gereja pun cewe masi mendominasi pengelihatan gw. Tapi yang bikin gw bingung, kok gw kaga dapet pacar yah smpe skrg?

Gw ini bsa dibilang punya hobi yang unik tapi ga asing bwt anak seumuran gw, ya “pesawat”. Entah napa gw hobi sma yang satu ini, saking hobinya gw rela duduk 4 jam sampe bisulan di depan laptop cuma bwt download flight simulator :X. Sayangnya, hobi temen” gw itu beda 180 derajat sma gw, mereka suka k-pop dan kartun jepang , makanya gw bilang hobi gw unik karna hampir satu skolah gw kaga ad yg hobinya kaya gw… Di tempat les juga begitu, engga cewenya engga cowonya semua pada ngomongin “k-pop” alhasil, gw jadi patung hidup kalo ad waktu senggang di les. Di gereja? apalagi, smuanya pada ngomognin naruto, anime and the gang tapi untung aja ad beberapa temen gw yg gila maen dota, yah gw ngerti dikit” lah tentang tu game.

Bokap gw cuma seorang manusia biasa yang tak sempurna dam kadang salah. Kadang gw bingung sifat gw itu berbeda 180 derajat sma bokap gw, kata popo gw dulu dia tuh hobinya berenang , gabetah dirumah dan satu lagi yang bikin gw bingung itu dulu katanya bokap gw laku banyak yg mauin ,beda banget sma gw yang kaga bisa berenang and lebih kepengen dirumah daripada berkeliaran gajelas kaya kalong dan gw masi jomblo smpe sekarang.. Gw anak siapa dong kalo gitu?

Kalo nyokap gw, dia lebih dulu pulang ke rumah Tuhan pas gw masi kecil… kadang gw suka iri kalo ke mol trus liat ad sekeluarga jalan” kayanya enak yah punya keluarga utuh. Tapi walaupun begitu gw masi bersyukur karena gw punya popo and kung” yg ngerawat gw cari kecil tentunya dengan bokap gw. Popo gw itu bsa dibilang manager keuangan karena dia yang ngagtur smua uang bwt keperluan sehari”, sedangkan kung” gw ya hanya seorang pensiunan kantor yang gw sayangin meskipun gw sering juga sih ngelawan dia. Yah pokoknya i love my family lah..
oke, sekian posting gw, gw mw lanjutin belajar “matimatika” , pelajaran yang bikin rapot gw berbunga bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *